Thursday, January 11, 2018

FITNAH, FITNAH DAN FITNAH....



       Memasuki Pilkada serentak 2018 ini dan Pilpres 2019 nampaknya segala cara mulai digunakan untuk menjatuhkan calon atau yg potensial jadi lawan saing di laga pemilihan nanti.
       Kalau Jokowi saja bisa difitnah PKI, tidak heran kalau Azwar Anas difitnah dari sisi moral. Akibatnya cawagub PDIP untuk Jatim ini jadi ngambeg lalu mundur.
Sekarang lagi heboh di media sosial, kabar yg Ahok sedang menggugat cerai isterinya,
Veronika Tan. Sulit dipercaya hal ini bisa terjadi mengingat kepribadian Ahok.
      Tapi kalau itupun benar , patutlah ditelusuri penyebabnya. Boleh jadi itupun disebabkan ceritera-cerita rekayasa orang2 yg tak suka Ahok dan tak dapat dikonfirmasi sendiri oleh Ahok karena keterbatasan ruang geraknya. Akibatnya ia termakan, sehingga dalam keadaan emosional, tokoh temperamental tapi jujur itu spontan mengambil keputusan. Mudah-mudahan dalam ketenangan dan oleh bimbingan Roh Kudus ia dapat menimbang-nimbang kembali keputusannya.
       Kalau ini memang kerjaan pihak-pihak yg takut dengan pengaruh Ahok yg tak pernah surut, maka untuk melengkapi ketakutan mereka itu, barangkali dari sekarang dapat disiapkan Panitia Penyambutan Ahok bila bebas nanti. Karena waktu 2 tahun, potong remisi dan remisi, tidaklah terlalu lama.***

No comments:

Contact Form

Name

Email *

Message *