Friday, February 9, 2018

DUNIA SDH TAWAR HATI


         Sudah dinubuatkan bahwa pada akhir zaman manusia akan tawar hati. Dan pada jaman "now" ini tanda-tanda itu sdh nampak.Ada ayah yg sampai menendang anaknya yg menangis, mungkin lagi lapar atau sakit. Sang boca terhempas ke tembok, sempat matanya menatap sayu sang ayah kandung yg semestinya memiliki naluri melindungi, kemudian lemas tak bernyawa. Ada lagi suami yang tega-teganya menendang perut isterinya yg lagi hamil tua, dan dapat kita tahu sendirilah apa akibatnya.
        Bukan hanya ayah-ayah saja yg bisa lupa kodratnya. Berapa kali sudah orang menemukan bayi-bayi dicampakan ibunya di tempat sampah, bahkan ada yang dibakar.
         Perbuatan korupsi sekarang seperti bukan barang haram lagi. Sudah tertangkap tangan atau digiring aparat penegak hukum, masih juga coba bercanda ria, ba orang suci. Seperti orang tidak takut lagi pada Tuhan, meminjam kata-kata Dr. Salim Said. Atau sudah menganggap sesungguhnya Tuhan itu tidak ada ?
         Padahal Tuhan itu ada di segala tempat dan di setiap waktu. Dia maha tahu segala perbuata manusia. Kalau kita melakukan kejahatan lalu tidak terjadi apa-apa, bukannya Ia tak tahu atau Ia mentolerirnya.
Dia panjang sabar dan besar kasih setianya kepada manusia ciptaanNya. Sesungguhnya Ia mau manusia bertobat, bertobat dan bertobat. Dia tak menghendaki manusia binasa.(Yehez.33).

No comments:

Contact Form

Name

Email *

Message *