Monday, September 22, 2014

PAN DAN PPP TAK LAGI NYAMAN ??



                Partai Persatuan Pembangunan dan Partai Amanat Nasional dinilai tidak lagi merasa nyaman berada di dalam koalisi Merah Putih. Hal itu dianggap dapat menjadi alasan kedua parpol itu akan bergabung dalam koalisi Joko Widodo-Jusuf Kalla.
         "Anda itu kan kalau ingin bergabung dengan kelompok harus ada sebuah kenyamanan politik. Mereka merasa nyaman enggak di koalisi Merah Putih? Bisa saja karena faktor ini. Mereka mungkin tidak nyaman," kata Pengamat Politik Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia Ikrar Nusa Bakti di Jakarta, demikian Kompas.com Minggu (21/9/2014).
        Ikrar memprediksi, tidak lama lagi PPP dan PAN akan bergabung dengan koalisi Jokowi-JK. Apalagi, keduanya sudah melakukan manuver politik dengan menghadiri rapat kerja nasional PDI Perjuangan di Semarang.
      Komentar :  Memang ibarat dalam keluarga, kalau sang ayah marah-marah terus, isteri takut, anak takut, tidak  tenteram dan damai. Barangkali ia akan lebih suka pergi mencari ketenangan batin di  luar. Tidak ada lagi home sick. Dan akan bertanya  “sampai kapan ini begini-begini terus...”
    Jangankan orang dalam rumah,  orang luarpun yang  kerap mendengar keributan dan  kata-kata  keras  menakutkan itu  mungkin akan merasa terganggu.
    Padahal, sekarang sudah saatnya kita hidup tenang, nyaman dan tenteram, bertegur sapa dengan ramah, bukan dalam kecemasan dan  saling curiga. ***

No comments:

Contact Form

Name

Email *

Message *